08 September 2004

Curse of The Dragon.....

Halo !

Kemaren aku sempetin beli VCD Bruce Lee - Curse of The Dragon. Jadi ceritanya aku koleksi VCD film dan biografi Bruce Lee. Dari fist of Fury, The Big Boss, return of the Dragon, ampe Enter The Dragon semua gw collect...whew !! :D Gw memang big fans of Bruce Lee.......filosofi, teknik bela diri , pandangan hidup....semua gw pelajari....Sang Naga gw nilai patut jadi panutan terutama dalam hal melatih potensi diri ke titik maksimal

Adegan action yang paling aku kagumi waktu Bruce Lee VS Jago Karate di Enter The Dragon...persisnya pas adegan dua petarung saling menempelkan telapak tangan (posisi sui shu). Si jago karate mencoba memukul, tp dengan kecepatan yang luar biasa Bruce Lee menahan dan membalas.....kamera hampir tidak dapat menangkap gerakan tangan Bruce...tiba2x "Praaakkkk" lawannya terhuyung2x dengan muka bengkak

Ada satu frase Bruce lee yang terkenal yang sekaligus semboyan Jeet Kune Do "Using No Way as Way, Having No Limitation as Limitation". Artinya, jangan batasi dirimu, jangan terkungkung batasan, kembangkan dirimu semaksimal mungkin sambil membuka mata dan pikiran lebar2x

Hope you all can get some valuable lesson from Bruce Lee, the "real" dragon!

regards

Mulyadi

No comments:

How to execute multiple commands directly as ssh argument?

 Perhaps sometimes you need to do this: ssh user@10.1.2.3 ls It is easy understand the above: run ls after getting into 10.1.2.3 via ssh. Pi...